Return to site

4 Obat Tradisional Gerd AMPUH | REKOMENDASI

4 Obat Tradisional Gerd

INILAH YANG TEPAT !! Konsumsi Obat Tradisional Gerd dan di sertai dengan melakukan langkah langkah lain nya efektif untuk mengusir gangguan gerd yang anda alami.

Jangan anggap sepele gangguan asam lambung yang anda miliki karena mampu berkembang menjadi penyakit gerd.

Gerd ( Gastroesophageal reflux disease ) atau penyakit asam lambung termasyk penyakit pencernaan kronis yang terjadi saat asam lambung atau isi perut kembali ke kerongkongan sehingga mengiritasi lapisan kerongkongan.

Keluhan gerd ini bisa di karenakan berbagai hal seperti adanya penekanan yang tidak normal di esophageal sphinter bagian bawah, yang memisahkan kerongkongan dengan lambung maka akan mengakibatkan asam lambung mengalir ke kerongkongan .

Beberapa resiko yang mampu meningkatkan terjadi penyakit gerd :

  • Kegemukan
  • Konsumsi alkohol
  • Hernia diafragma
  • Hamil
  • Merokok
  • Mulut kering
  • Asma

WASPADA INILAH BEBERAPA GEJALA DARI GERD

  • Merasa tersedak makanan dalam kerongkongan, sulit menelan ata cegukan
  • Merasa panas atau nyeri di bagian dada dan bahkan bisa menyebar ke leher
  • Rasa asam di bagian mulut
  • Batuk atau bengek
  • Suara serak
  • Sakit di bagian tenggorokan

Di atas adalah beberapa ciri atau gejala umum yang biasa nya di alami oleh mereka yang terkena gerd. Jika anda sudah merasakan ciri atau gejala bisa langsung memeriksakan diri ke dokter.

Pengobatan gerd

Pada dasarnya keluhan gerd ini bisa cukup dengan mudah di atasi, seperti salah satu nya dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih baik dan sehat.Anda bisa mencoba beberapa langkah di bawah ini seperti :

Singkirkan makanan makanan yang menjadi pemicu produksi asam lambung berlebih

Ada beberapa makanan yang menjadi faktor pemicu produksi asam lambung naikseperti coklat, makanan pedas, bawang putih, bawang bombay , gorengan , makanan asam, mint dan peppermint dll.

Makan sedikit tapi sering

Cara lain yang cukup mudah untuk di lakukan supaya terbebas dari keluhan gerd adalah dengan makan sedikit tapi sering. Sebaik nya anda bisa makan lebih sering dengan porsi kecil yang mana hal ini di lakukan supaya sistem pencernaan anda bekerja lebih efektif dan mencegah asam tidak meningkat.

Anda dapat membatasi porsi anda masing masing satu porsi tiap kali makan, anda dapat menunggu sampai anda tidak lagi merasa kenyang sebelum makan lagi.

Beri beberapa jam jeda di antara waktu makan dan berbaring

Anda dapat memberikan sistem pencernaan anda bantuan dari gravitasi dengan tidak makan terlalu dekat dengan waktu tidur , anda bisa menunggu nya setidak nya 3 jam setelah makan sebelum berbaring.

Kurangi kelebihan berat badan

Harus anda ketahui jika obesitas adalah penyebab utama GERD , berat badan yang berlebih dapat membaut tekanan pada esofagus sehingga mengakibatkan asam naik. Anda dapat melakukan diet dan aktifitas fisik untuk membantu menurunkan berat badan.

Jauhi minuman alkohol dan kafein

Tahukah anda jika alkohol dan kafein dapat mengendurkan sphincter yang mengatur saluran dari esofagus hingga perut, membuat asam kembali naik , sebaik nya anda menghindari alkohol dan kafein terutama sebelum tidur.

Berhenti merokok

Tahukah anda jika merokok dapat mengganggu pencernaan dan dapat merusak lapisan esofagus , jika anda sulit untuk berhenti anda dapat mengurangi konsumsi rokok sebisa mungkin.

Kenakan pakain longgar

Tahukah anda jika ikat pingga yang ketat dapat menekan organ organ internal dan dapat menghalangi pencernaan , pakailah celana dan roko dengan ikat pinggang yang elastis.

Tinggikan kepala tempat tidur anda kurang lebih 10 hingga 12 cm lebih tinggi

Ternyata gaya gravitasi sederhana dapat memicu gerd apalagi jika anda memiliki kelebiha berat badan. Bila kepala anda lebih tinggi dari kaki , biasanya asam tidak dapat akan naik.

Tentunya tidak ada salah nya untuk anda melakukan beberapa kegiatan yang sudah di sebutkan di atas. Untuk memaksimal dalam proses penyembuhan GERD nya anda juga di sarankan untuk mengkonsumsi obat

Inilah 4 Obat Tradisional Gerd | YANG BISA ANDA KONSUMSI

Jahe

Bahan alami pertama yang dapat di jadikan Obat Tradisional Gerd adalah jahe, jahe memiliki efek gastroprotektif dengan mencegah asam dan pertumbuhan bakteri helicobacter pylori, bakteri ini adalah bakteri perut yang mana umum nya hidup dalam keadaan asam, adanya bakteri ini dapat memperparah keadaan anda.

Untuk merasakan khasiat nya anda dapat menambahkan dua atau tiga potong jahe segar ke dalam cangkir yang berisikan air panas , lalu biarkan selama setengah jam setelah itu minum sekitar 20 menit sebelum makan.

Teh chamomile

Harus anda ketahui jika secangkir teh chamomole memiliki efek menenangkan pada saluran pencernaan, sebelum tidur, cobalah secangkir teh chamomile yang dapat membantu menenangkan peradangan perut dan membantu tidur lebih nyenyak.

Lidah buaya

Tahukah anda tanaman yang terkenal sebagai tanaman hias ini diam diam memiliki khasiat untuk membantu proses penyembuhan keluhan asam lambung. Bagi anda yang penasaran dengan khasiat nya bisa mencoba menghaluskan atau di blender daging lidah buaya dan tambah air , dapat di konsumsi minimal 1 kali dalam sehari.

Konsumsi Obat Tradisional Gerd ( Qnc Jelly Gamat )

Cara mudah lain nya yang bisa anda coba untuk membantu mengatasi keluhan gerd adalah dengan mengkonsumsi obat Qnc Jelly Gamat.

Qnc Jelly Gamat terbuat dari komposis herbal alami yaitu seperti teripang emas, Sweetener stevia,Air RO,Pengemulsi nabati,Ekstrak buah dan sayur.

Biota laut yang satu ini di dalam nya mengandung berbagai kandungan yang luar biasa yang mampu membantu proses penyembuhan gerd.

Jenis kandungan aktif biologi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, kandungan tersebut diantaranya ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan, Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Karena kandungan kandungan alami itulah jelly gamat ini dapat di andalkan untuk membantu proses penyembuhan GERD dan dapat membasmi bakteri yang memperparah keadaan gerd.

Semua bahan alami yang menjadi komposisi Qnc Jelly Gamat , di olah dengan proses teknologi nano yang mana , teknologi ini memiliki berbagai keunggulan atau kelebihan.

Seperti salah satu nya menghasilkan produk yang mudah di serap oleh tubuh , tentunya jika kita mengkonsumsi produk yang mudah di serap oleh tubuh akan mempercepat proses penyembuhan gerd.

LAKUKAN PEMESANAN MELALUI VIA SMS DENGAN FORMAT SEPERTI DI BAWAH INI
Ketik : Kode Pemesanan ( IEQNC ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

KIRIM KE 081 313 056 955 >> atau D849AD95

Contoh Pemesanan 5 botol :
IEQNC : 5 Botol : Gania # Jl Nagarawangi no 16 Kec Parung Panjang Kab Bogor : hp 081323456xxx

KIRIM KE 081 313 056 955 (sms/ WA ) atau D849AD95 (bbm)

hanya bisa di dapat lewat pembelian secara online saja salah satunya ke situs ini. Tidak di jual secara bebas.

Ingat Kode Produk IEQNC Harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya supaya lebih cepat di proses dan tidak terjadi kekeliruan

Jelly Gamat QNC adalah cara terbaik saat ini untuk mengobati penyakit. Untuk hasil yang maksimal pengobatan Jelly Gamat QNC ini mininmal dilakukan selama 1 bulan (menghabiskan 5 hingga 7 botol ) Pastinya anda berpikir akan mengeluarkan biaya yang sangat mahal, tapi jangan khawatir karena ini adalah minuman kesehatan kelas premium.

Jika melakukan pembelian 5 hingga 7 botol akan mendapatkan discount. Harga bersahabat dan penyakit pun dapat segera disembukan..tunggu apalagi pesan sekarang juga !!!!!!

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly