Return to site

Pantangan Usus Turun | HARUS ANDA HINDARI

Beberapa hal yang harus dihindari untuk penderita usus turun

Ternyata ada Pantangan Usus Turun yang tentunya harus di hindari bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan yang satu ini. Apa saja yang termasuk pantangan nya ?? Informasi nya ada di bawah ini

Harus anda ketahui ternyata penyakit usus turun ini paling sering menyerang kaum pria bila di bandingkan wanita. Salah satu faktor nya karena sering melakukan atau bekerja berat yang mana hal itu bisa jadi pemicu nya.

Lantas apa saja yang termasuk pantangan atau hal hal yang harus di hindari bagi penderita usus turun ? Beberapa hal yang harus di hindari

Kurangi asupan kadar kafein

Harus anda ketahui jika kandungan kafein jika di konsumsi secara berlebihan dan juga jangka panjang akan memberikan pengaruh yang sangat berbahay bagi penderita usus turun atau turun berok .

Peran kandungan kafein yang masuk dalam tubuh akan mengakibatkan peradangan pada dinding usus dan hal itu akan mengakibatkan melemahnya fungsi dan kualitas dari otot bagian perut. Jadi sudah di pastikan bagi anda yang terkena usus turun hindari konsumsi kafein.

Berhenti merokok

Merokok sangat identik dengan kebiasaan para pria , dan tahukah anda bahwa kandungan nikotin yang ada pada rokok ini memiliki peran untuk melukai jaringan usus dan juga menekan saraf dan otot jaringan perut pada penderita usus turun sehingga pada akhirnya akan mengakibatkan rasa nyeri yang hinggap di bagian bawah perut

Jauhi makanan yang pedas

Bagi anda pencinta makanan pedas dan sedang terkena penyakit usus turun sebaik nya kurangi atau hindari mengkonsumsi makanan pedas karena makanan pedas ini akan memberikan rangsangan untuk terjadinya luka yang berkelanjutan atau bahkan memicu peradangan sehingga bisa mengakibatkan timbulnya lubang

Jangan menahan kencing

Pantangan Usus Turun yang selanjutnya adalah penderita usus turun tidak boleh menahan kencing karena urine yang seharusnya di keluarkan akan mengakibatkan dinding usus mendapatkan tekanan berulang dan akan memaksa otot perut untuk terus menahan beban urine alhasil akan mengakibatkan otot perut menjadi lemah.

Jauhi makanan yang terlalu asam

Makanan yang asam biasanya mengandung asam klorida yang mana hal ini akan merusak jaringan organ perut dan melukai dinding usus, kandungan ini mampu melemahkan kekuatan dinding usus secara bertahap sehingga sangat mudah untuk terdorong keluar saat otot perut semakin melemah.

Makanan manis

Selain makanan yang asam , penderita usus turun juga sangat tidak di sarankan untuk mengkonsumsi makanan yang manis karena hal ini akan sangat berbahaya untuk kestabilan insulin di dalam tubuh tetapi kadar gula yang berlebihan juga memberikan pengaruh pada fungsi otot perut dan kesehatan usus.

Saat terjadinya penumpukan gula pada dinding usus atau otot otot di sekitar rongga perut maka hal itu akan mengakibatkan kinerja usus dan juga otot perut menjadi terhambat. Jadi bagi yang saat ini sedang mengalami penyakit usus turun sebaiknya hindari untuk mengkonsumsi makanan yang manis.

Hindari makanan yang mengandung lemak jenuh

Makanan yang berlemak atau yang mengandung lemak jenuh tidak di sarankan untuk di konsumsi oleh penderita usus turun, sebaiknya anda hindar makanan seperti gorengan , makanan yang bersantan dan jenis makanan junkfood yang mana jika di konsumsi akan mengakibatkan semakin melemah dan meningkatkan muncul peradangan di rongga perut.

Jangan melakukan aktifitas yang berat

Selain menjaga makanan , hal lain yang harus anda hindari saat terkena usus turun ini adalah jangan sampai melakukan aktifitas yang berat.

Hindari tangga yang terlalu tinggi

Hal lain yang sebaik nya di hindari oleh penderita usus turun ialah menaiki tangga dengan porsi tangga tangga yang terlalu tinggi secara berlebihan , karena hal ini akan menekan otot perut berulang dan bisa saja mengakibatkan usus menyembul keluar.

Tidak sekedar dengan melakukan pengobatan usus turun tapi anda harus juga menjauhi hal hal yang termasuk Pantangan Usus Turun supaya proses penyembuhan lebih maksimal

REKOMENDASI !! PENGOBATAN USUS TURUN YANG LEBIH PRAKTIS DAN EFEKTIF !!

MENGANDALKAN BAHAN HERBAL , LEBIH AMAN DAN BEBAS EFEK SAMPING

MINAT ?? KUNJUNGI WEBSITE KLIK Obat Tradisional Usus Turun

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly