Return to site

12 Pengobatan Tradisional Nyeri Sendi Bahu Kanan

Mengatasi penyakit dengan cara tepat dan efektif

12 Pengobatan Tradisional Nyeri Sendi Bahu Kanan

Ada banyak Pengobatan Tradisional Nyeri Sendi Bahu Kanan yang bisa anda coba khasiat nya , mungkin saja itu jalan untuk anda meraih kesembuhan dan terbebas dari rasa sakit.

Keluhan nyeri sendi bahu kanan dapat dengan mudah menyerang siapa saja entah itu wanita atau pria. Dan tentunya dengan berbagai penyebab bisa karena olahraga yang berat, salah gerakan, kram otot , posisi yang tidak nyaman dalam kurun waktu lama dll

Bisa saja karena keluhan nyeri sendi bahu yang telah parah mengakibatkan seseorang tak boleh beraktifitas alias harus istirahat total di kamar tidur.

Banyak dari mereka yang terkena nyeri sendi bahu kanan sering mengabaikan nya karena tidak tahu pengobatan apa yang tepat untuk keluhan tersebut.

Tapi tahukah anda bahwa keluhan nyeri sendi bahu ini bisa di bantu pengobatan dengan mengandalkan bahan bahan herbal yang cukup mudah untuk di temui.

Apa saja bahan bahan alami yang di jadikan sebagai 13 Pengobatan Tradisional Nyeri Sendi Bahu ? Di bawah ini informasi nya untuk anda

Inilah 13 Daftar Pengobatan Tradisional Nyeri Sendi Bahu Kanan | BISA ANDA COBA

Minyak lavender

Tahukah anda bahwa ternyata minyak lavender ini bisa di manfaatkan untuk membantu mengatasi keluhan nyeri sendi bahu kanan karena minyak yang satu ini dapat merilekskan otot bahu. Tidak ada salah nya untuk anda mencoba pengobatan alami yang satu ini.

Jahe

Bahan alami yang terkenal akan sensasi nya yang hangat ini bisa anda andalkan untuk membantu mengatasi serangan nyeri sendi bahu kanan sekalipun bahan ini juga menyimpan efek samping jika di gunakan secara berlebihan

Di dalam jahe ini mengandung kandungan anti inflamasi dan antioksidan yang mana dapat mengurangi potensi peradangan dan akan menghilangkan rasa sakit dan juga memperlancar sirkulasi darah yang sempat terhambat di bagian otot.

Cuka sari apel

Jenis cuka sari apel ini ternyata dapat di manfaatkan untuk membantu proses penyembuhan keluhan nyeri sendi bahu karena di dalam nya terdapat kandungan anti inflamasi sehingga bisa menghilangkan rasa sakitnya.

Kentang

Di luar dugaan ternyata kentang juga bisa anda andalkan untuk membantu proses penyembuhan nyeri sendi bahu kanan.

Bagi anda yang penasaran dengan khasiat nya bisa mengupas kentang ini dan di ambil ekstrak nya lalu di oleskan di area bahu. Cara ini efektif untuk mengurangi rasa nyeri di bagian bahu kanan.

Lemon

Buah yang terkena rasa nya yang menyegarkan diam diam dapat di andalkan untuk proses penyembuhan keluhan nyeri sendi bahu kanan karena di dalam nya mengandung vitamin C super tinggi dan akan membantu menyembuhkan rasa sakit di bagian bahu.

Bawang putih

Jenis bawang yang satu ini terkenal akan khasiat nya yang luar biasa termasuk untuk keluhan nyeri sendi bahu sebelah kanan, untuk anda yang ingin mencoba merasakan khasiat nya bisa dengan mengkonsumsi 2/3 siung bawang putih setiap hari tapi ingat bawang putih jika di konsumsi secara berlebihan juga bisa menimbulkan efek samping.

Atau sebagai ganti nya anda bisa dengan menggunakan bawang putih yang di oleskan atau di pijatkan ke area otot bahu.

Selesai pengobatan anda bisa mandi dengan air hangat untuk merasakan efek yang maksimal dari pengobatan dengan bawang putih ini.

Garam Epsom

Sudah tidak di ragukan lagi jikakhasiat dari garam epsom ini sangat luar biasa untuk sakit lutut, di dalam nya mengandung magnesium yang tinggi yang akan meredakan rasa sakit di bagian bagian bahu dan juga dapat meningkatkan peredaran darah.

Kompres dingin

Selain dengan memanfaatkan bahan bahan alami ,untuk Pengobatan Tradisonal Nyeri Sendi Bahu Kanan juga bisa di lakukan dengan cara yang cukup mudah yaitu dengan cara mengkompres dingin.

Biasanya bahu yang terasa sakit akan mengalami pembengkakan , jadi tidak ada salah nya untuk memakai kompres dingin supaya membuat rasa nyeri berkurang.

Suhu dingin yang di hasilkan akan mematikan rasa nyeri di area otot bahu dan mengurangi resiko peradangan.

Kompres panas

Selain dengan mengkompres dingin , untuk pengobatan nyeri sendi bahu juga bisa dengan menggunakan kompres panas yang mana di percaya cara ini dapat meredakan nyeri secara efektif. Tidak ada salah nya untuk anda mencoba pengobatan yang satu ini.

Rosemary

Rosemary adalah bahan alami yang sering di gunakan sebagai obat untuk mengatasi pegal linu dan permasalahan otot lain nya , di dalam nya mengandung kandungan anti inflamasi dan antispasmodik yang ampuh untuk membantu menghilangkan nyeri yang datang.

Alfalfa

Pengobatan Tradisional Nyeri Sendi Bahu Kanan yang selanjutnya adalah dengan menggunakan alfalfa

Bahan alami yang satu ini mampu meredakan rasa skait dan juga menghilangkan pembengkakan dan juga melancarkan peredaran darah di dalam tubuh sehingga pembengkakan dan inflamasi yang terjadi bisa cepat mereda.

Kunyit

Si kuning yang satu ini terkena akan khasiat nya yang luar biasa termasuk untuk keluhan nyeri sendi bahu kanan, di dalam kunyit ini mengandung antioksidan dan anti inflamasi yang dengan begitu akan meredakan rasa sakit dan juga menghilangkan pembengkakan.

Itulah 12 Pengobatan Tradisional Nyeri Sendi Bahu Kanan yang bisa anda coba untuk menghilangkan nyeri sendi di bahu. Mungkin saja pengobatan pengobatan tersebut cocok untuk anda. Selamat mencoba !!

IKLAN >>REKOMENDASI WALATRA SEHAT SENDI PRODUK KHUSUS UNTUK PERMASALAH PERSENDIAN , 100 % HERBAL , EKONOMIS, PRAKTIS , EFEKTIF

KLIK GAMBAR UNTUK INFO LEBIH LENGKAP

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly